Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Program hamil Bulan Ke IX “Konsultasi Dokter sigit Darmadi Sp.OG ”

Setelah mendapatkan semangat dari mastucuk "termakasih mastucuk", Kami berdua ke esokan harinya langsung meluncur  ke tempat praktek dokter Sigit darmadi Sp.OG  yang berada di ngawi. Setelah sampai tempat klinik wuaah ternyata sangat banyak pasien dr sigit ini " Waduhh antrinya mantap banget padahal sampai disana jam 7 pagi lho ". Oh ya Program hamil Bulan Ke IX ini pada bulan agustus 2017. Giliran kami pun tiba, dipanggil oleh petugas dan masuk. Seperti biasa mula2 istri yang diperiksa terlebih dahulu di usg dan Alhamdulillah rahimnya normal kanan dan kiri. Setelah itu sesi Tanya jawab dan juga keluhan yang di alami apa saja :

Dr sigit     : sudah berapa lama menikah
kami  : Sudah hampir 2 tahun dok tetapi 1 tahun ini baru bersama. 
Aku      : dok apakah saya juga bisa diperiksa kondisi saya dok normal atau tidak??
Dr sigit  : masih belum pak, bulan depan apabila ini masih belum berhasil nanti saya kasih rujukan ke teman saya dr frans budiarta ( dokter spesialis andrologi ). Kalo saya hanya mengobati ibunya saja.
Kami  : siapp dok

Kira – kira seperti itu percakapan kami bertika ( tak ambil intinya langsung eheh).
Obat yang diresepkan dokter sigit yaitu Eturol 400 dan tonicart buat aku dan istri eturol 400 dan asam folat. Sepulang dari konsultasi optimisme kami berdua tumbuh kembali.



Sebelum Bunda menutup Artikel Program hamil Bulan Ke IX “Konsultasi Dokter sigit Darmadi Sp.OG ” ini, silahkan berikan masukannya di kolom komentar ya. Jika Bunda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk mengKLIK tombol share :) Agar Bunda - bunda yang lain bisa  tahu...

1 comment for "Program hamil Bulan Ke IX “Konsultasi Dokter sigit Darmadi Sp.OG ”"

  1. Mbak bolhe minta ig nyaa. Boleh sharing ceritanya program ke dr sigit darmadi. Makasih sebelumnyaa

    ReplyDelete